Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Soppeng Akan Gelar Vaksinasi Covid-19

JBN.co.id
Rabu, 15 Desember 2021 | 05:46 WIB Last Updated 2021-12-14T22:46:17Z

JBN News - Dharmawanita Persatuan ke-22, organisasi Wanita se-kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemkab Soppeng akan mengadakan Vaksinasi massal di 8 Kecamatan.

Kegiatan ini dalam rangkaian Peringatan Hari Ibu ke-93 dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 dan Hari Ulang Tahun

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjanah A.Kaswadi, SE mengatakan, kegiatan vaksinasi massal rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 mendatang, yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu ke -93, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, dan HUT Dharmawanita Persatuan ke-22.

"Diharapkan meningkatakan capaian cakupan Vaksinasi di Kab soppeng dengan tema Matike’ki Mewai covid-19 (mari tingkatkan kesehatan Ibu melalui Vaksinasi Covid-19)", hal tersebut diungkapkan di Rujab, Selasa 14/12/2021.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Media Centre covid-19 kab. Soppeng dan serentak di 8 kecamatan pada hari kamis tanggal 16 desember 2021.

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi kami telah bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Soppeng untuk menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari tim kesehatan, dosis vaksin, dan juga organisasi Wanita dan Pemkab Soppeng telah menyiapkan doorprise sebanyak 250 buah bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin pada hari itu.

Oleh karena itu saya meminta partisipasi seluruh anggota tim penggerak PKK untuk mendukung lancarnya kegiatan vaksinasi. Sehingga target cakupan Vaksinasi di Kabupaten Soppeng dapat tercapai. 

Dan juga kami mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk hadir pada kegiatan tersebut. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Soppeng Akan Gelar Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan