Kapolri dan Rombongan Tinjau Pos Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak

JBN.CO.ID
Rabu, 22 Desember 2021 | 12:29 WIB Last Updated 2021-12-22T05:29:43Z

JBN News - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan rombongan meninjau dan monitoring Pos Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak, Rabu (22/12). 

Dalam peninjauan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan PJU Mabes Polri serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNBP Doni Munardo. 

"Kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan ini dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pelabuhan Merak, Provinsi Banten". 

“Hari ini Kapolri didampingi PJU Mabes Polri  beserta beberapa Menteri mengunjungi Pelabuhan Merak. Dimana kedatangannya untuk memastikan pelaksanaan pengamanan Nataru dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Rudy Heriyanto usai mendampingi kunjungan kerja Kapolri. 

Kapolri beserta rombongan meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan yang disiapkan oleh Polres Cilegon yang bertempat di Pelabuhan Merak, tambah Rudi.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolri beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan swab test random yang dilaksanakan di pos pengamanan dan pos pelayanan Pelabuhan Merak, pungkasnya.

"Kapolri berharap pelaksanaan pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak dapat berjalan aman dan konudusif, serta masyarakat bisa terlayani dengan baik". (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolri dan Rombongan Tinjau Pos Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak

Trending Now

Iklan