Iklan

Viral Pelajar Berkendara Bawa Sajam, Polisi Akui Sudah Kantongi Identitas

JBN.co.id
Minggu, 21 November 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-11-21T14:54:30Z


JBN NEWS ■  Sesuai dengan tampilan video viral, penyidik Polres Serang telah mengindentifikasi identitas pemilik motor Yamaha N-Max No. Pol A-6738-EN, dikendarai pelajar bersama 2 pelajar lainnya, membawa sajam jenis clurit dan ikat pinggang.

 Selain itu penyidik juga sudah mendapatkan informasi tentang identitas pemilik kendaraan Honda Scoopy No.Pol A-2925-SV dikendarai pelajar dan 1 pelajar lainnya, membawa senjata tajam jenis clurit.

Peristiwa terjadi pada Jumat (19/11) sekitar 11.00 Wib, teridentifikasi di wilayah Ciruas.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyatakan berdasarkan informasi dari Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bahwa salah satu pelajar dalam video tersebut diketahui menggunakan pakaian seragam yang ada kemiripan dengan seragam SMK Pasundan.

 "Penyidik telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, diperoleh informasi bahwa seragam dalam video viral merupakan seragam SMK Pasundan tahun ajaran 2018-2019," ujar Shinto Silitonga, Minggu (21/11).

Lanjut kata Shinto bahwa Polda Banten dan Polres Serang sedang berupaya untuk menangkap pemuda yang ada dalam video viral tersebut. 

Yah, saat ini Polda Banten dan Polres Serang sedang berupaya untuk menangkap pemuda yang ada dalam video viral tersebut," pungkas Shinto Silitonga. (M-Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Pelajar Berkendara Bawa Sajam, Polisi Akui Sudah Kantongi Identitas

Trending Now

Iklan