Iklan

Silaturahmi dengan Kapolri, Andika kunjungi Mabes Polri

JBN.co.id
Rabu, 24 November 2021 | 07:25 WIB Last Updated 2021-11-24T00:36:20Z


JBN NEWS ■ Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Pertemuan di markas pusat Korps Bhayangkara itu diketahui merupakan yang pertama kali dilakukan Andika usai dilantik sebagai Panglima TNI.

Pertemuan tersebut membahas tugas yang diberikan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan penanganan dan pengendalian Covid-19. Kata Jenderal Andika 

Andika menyebutkan, pertemuan bersama Kapolri untuk memperkuat apa yang sudah berjalan selama ini. Serta memperbaiki kekurangan yang ada. 

"Kami datang kepada Kapolri di Mabes Polri secara resmi menyampaikan apa yang mungkin Kapolri dan staf selama ini sudah beroperasi punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu".

Intinya, kata Andika, supaya dalam memulai tugas saya ini, saya sudah bisa langsung melakukan perbaikan berdasarkan masukan dari Kapolri khususnya hubungan tugas yang memang melibatkan kedua institusi.

Diantaranya adalah, menyelesaikan target dari Presiden Indonesia terkait akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 sebesar 70 persen yang harus tercapai di akhir tahun 2021 ini, pungkas Andika.(M-Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi dengan Kapolri, Andika kunjungi Mabes Polri

Trending Now

Iklan