Iklan

Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini

JBN.co.id
Rabu, 17 November 2021 | 22:44 WIB Last Updated 2021-11-17T15:44:10Z


JBN NEWS ■ Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan acara “Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini” yang dilaksanakan secara tatap muka maupun virtual, bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa rapat paripurna seperti ini merupakan bagian dari tata laksana organisasi sekaligus tradisi positif yang dilaksanakan sebelum serah terima jabatan, dengan maksud sebagai pertanggung jawaban atas tugas dan tanggung jawab dalam jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini, sehingga diharapkan pejabat baru nantinya memiliki gambaran untuk menjalankan dan melanjutkan roda organisasi.

“Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini,” ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa sebagai organisasi yang memiliki kepedulian dalam bidang pendidikan, Dharma Pertiwi memiliki PAUD yang berada di lingkungan Mabes TNI Cilangkap. Pendirian PAUD ini bertujuan untuk memudahkan warga Mabes TNI yang memiliki anak usia dini khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya agar anak-anak usia dini mendapat pendidikan yang sesuai dengan kelayakan PAUD Holistic Integratif dan terfasilitasi dengan baik.

“PAUD milik Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi ini, pengelolaannya telah diserahkanterimakan kepada Yayasan Tunas Muda IKKT Pragati Wira Anggini sehingga memudahkan koordinasi,” ujarnya.

Di sisi lain, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa peran istri sebagai pendamping suami juga dapat diaplikasikan melalui produktifitas yang baik untuk membantu menambah pendapat keluarga. Bagi Ibu-ibu dimanapun berada yang memiliki keahlian dan hobi yang dapat menambah pendapatan keluarga, Dharma Pertiwi telah memiliki LADARA sebagai marketplace milik kita sendiri, sebagai wadah untuk memasarkan hasil produksi kita, yang telah dibuktikan dengan pelaksanaan program tahunan yaitu Gebyar Karya Pertiwi yang telah menghasilkan transaksi jual beli yang sangat memuaskan yang berasal dari hasil karya anggota Dharma Pertiwi dari Sabang sampai Merauke.

Disamping itu, manfaatkanlah Dekranas sebagai wadah untuk menimba ilmu dalam mengoptimalkan daya jual maupun menggali potensi kreatifitas Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya diberikan kesempatan memimpin roda organisasi terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu sekalian. Itu semua karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa,” kata Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Diakhir sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan mohon kiranya Ibu-ibu dapat melanjutkan pengabdian kita sebagai keluarga TNI dengan selalu mendukung semua program kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi yang baru dengan mantap dan totalitas tinggi.

“Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya mohon pamit dan doa restu dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian, agar saya dapat melanjutkan pengabdian saya sebagai pendamping suami di masyarakat,” pungkasnya (R-Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini

Trending Now

Iklan