Iklan

Hujan Angin, Dua Rumah Warga Bojongsari Rusak

JBN.co.id
Minggu, 14 November 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-11-14T07:30:50Z

JBN NEWS ■ Dua rumah warga Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga mengalami kerusakan pada bagian atapnya. Penyebabnya akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi, pada Sabtu (13/11/2021) sore.

Kapolsek Bojongsari Iptu I Made Nergo melalui Kanit Samapta Ipda Saryono mengatakan hujan deras disertai angin yang terjadi di wilayah Kecamatan Bojongsari menyebabkan dua rumah mengalami kerusakan. Peristiwa tersebut terjadi pada jam 15.00 WIB.

Dua rumah yang mengalami kerusakan yaitu milik Nurokhim (63) dan Siswoyo (64). Keduanya warga Desa Pagedangan RT 15 RW 7, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga.

"Dua rumah mengalami kerusakan pada bagian atapnya terkena angin kencang. Kerugian ditaksir lebih dari Rp. 10 juta," ucapnya.

Dijelaskan bahwa selain dua rumah yang mengalami kerusakan cukup parah sejumlah rumah lain juga mengalami kerusakan pada atapnya. Rumah lainnya hanya mengalami kerusakan ringan.

"Karena masih hujan kami imbau pemilik rumah untuk waspada dan hati-hati. Sebaiknya mengungsi sementara sampai dilakukan perbaikan atap rumah," katanya.

Dari pantauan, setelah hujan dan angin reda warga sekitar lokasi membantu melakukan evakuasi. Sejumlah barang-barang dipindahkan dari lokasi ke tempat yang lebih aman.

Imam Santoso

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Angin, Dua Rumah Warga Bojongsari Rusak

Trending Now

Iklan