Iklan

Bupati Pemalang Hadiri Maulud Nabi Keluarga Besar H.Asnatun Al Mansyur Desa Mereng

JBN.co.id
Rabu, 03 November 2021 | 02:36 WIB Last Updated 2021-11-02T19:36:43Z

JBN NEWS ■ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Keluarga besar H.Asnatun Al Mansyur Desa Mereng, Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang, menghadirkan penceramah Al Habib Sholeh bin Tholib Al Athos.

Secara simbolis, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang berkenan mewakili Shohibul Hajat menyerahkan santunan kepada 24O Anak yatim di wilayahnya dan sebagian dari Kecamatan Pulosari.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo memaparkan bahwa, untuk membangun Kabupaten Pemalang, Pihaknya telah melakukan kajian melalui pantauan langsung.

Berdasarkan potensi yang di miliki oleh masing masing di Wilayahnya, Menurutnya dalam berbagai kunjungan yang telah di lakukan bersama Wabup Mansyur Hidayat sudah  di simpulkan menjadi target pembangunan.

Bupati Pemalang juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bersama dengan pemerintah untuk bekerja keras mewujudkan, Masyarakat yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni ( AMAN).

Beliau juga meminta kepada kaum perantau tetap Peduli dan bangga memiliki Pemalang.


Kepada awak media Mansyur mengaku bangga atas hadirnya pasangan kepala Daerah. Tuan Rumah ini berharap kepada Bupati dan Wakilnya agar Beliau berdua menjadi pemimpin yang mampu memikirkan ( mensejahterakan) Rakyat Pemalang.

 ■ Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pemalang Hadiri Maulud Nabi Keluarga Besar H.Asnatun Al Mansyur Desa Mereng

Trending Now

Iklan