Iklan

4 Tahun IWO Soppeng, Andi Mull Makmun: Wartawan Harus Teguh Memegang Etika Jurnalistik

JBN.co.id
Rabu, 03 November 2021 | 08:09 WIB Last Updated 2021-11-03T01:09:03Z

JBN NEWS ■ Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng melaksanakan rapat koordinasi, memasuki eksistensi empat tahun IWO bertempat di Sekretariat IWO Jl, Pemuda Soppeng, pada Selasa (02/11/2021).

Kamaruddin, wakil Ketua IWO Soppeng sebagai moderator acara membuka kegiatan, dilanjutkan sambutan Ketua Ikatan wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun.

Ketua IWO Soppeng mengungkapkan, selamat atas semangat kebersamaan semua pengurus dan anggota dalam satu wadah organisasi IWO, "Salam IWO Jaya", tuturnya.

"Kita telah memasuki tahun ke empat keberadaan organisasi IWO, tentu berharap para anggota semakin baik dalam mengulas pemberitaan, semakin profesional serta memegang teguh etika jurnalistik, semakin kedepan semakin baik, dan ingat kita ini adalah Garda terdepan Anti Hoax," katanya.

Pemimpin Perusahaan PT Media inforil Zona Sulsel grup ini juga menekankan, bahwa sinergitas anggota IWO dengan berbagai pihak makin ditingkatkan, dan menegaskan, jalin kerja sama bersama semua pihak, dan semakin melebarkan sayap media masing masing, welcome eksistensi 4 tahun, Salam IWO Jaya, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan rapat inti, yaitu membahas KTA pusat dan iuran anggota, serta beberapa agenda program Kerja IWO Soppeng yang dipandu Andi Tahang Sekretaris IWO Soppeng. (aidil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Tahun IWO Soppeng, Andi Mull Makmun: Wartawan Harus Teguh Memegang Etika Jurnalistik

Trending Now

Iklan