Aksi Unjuk Rasa Unras Banten Blokade Jalan

JBN.co.id
Rabu, 17 November 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-11-17T10:28:44Z


JBN NEWS ■ Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten melaksanakan aksi unjuk rasa (Unras) di depan kampus UIN Banten di Ciceri Kota Serang - Banten pada Rabu (17/11). 

Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kampus membuat kerumunan dan memblokade jalan sehingga arus lalu lintas tersendat dan menimbulkan kemacetan. 

Dalam kesempatan tersebut personel Ditlantas Polda Banten sigap melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang mengakibatkan terganggunya perjalanan masyarakat dan mengarahkan massa untuk dapat melaksanakan unras dengan tertib. "Mahasiswa yang melaksanakan unras harus dilaksanakan dengan tertib dan tidak boleh mengganggu ketertiban umum, sehingga saya perintahkan personel segara atur arus lalu lintas agar kegiatan unras tidak menyebabkan kemacetan dan mengganggu masyarakat yang ingin melintas," ujar Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo. 

Selain mengatur lalu lintas personel Ditlantas Polda Banten juga memberikan himbauan kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi dengan tertib dan damai. 

Semetara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengingatkan kepada mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa agar selalu mematuhi protokol kesehatan. "Kepada rekan-rekan mahasiswa silahkan menyampaikan pendapat dimuka umum dengan tertib, namun rekan-rekan mahasiswa tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutup Shinto Silitonga (Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Unjuk Rasa Unras Banten Blokade Jalan

Trending Now

Iklan