-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Vaksinasi di Sekolah, Polres Purbalingga Libatkan Nakes dari Bhayangkari

    JBN.co.id
    Selasa, 05 Oktober 2021, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-05T08:56:41Z

    JBN NEWS ■ Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi para pelajar, Selasa (5/10/2021). Kegiatan dilaksanakan di dua sekolah yaitu SMK Widya Manggala dan SMK YPT 2 Purbalingga.

    Ada yang berbeda dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, karena Polres Purbalingga melibatkan tenaga kesehatan (nakes) khusus dari Bhayangkari. Para nakes yang bertugas mulai dari dokter dan vaksinator merupakan istri dari personel Polres Purbalingga.

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan yang meninjau pelaksanaan vaksinasi menyampaikan bahwa kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di dua sekolahan. Sasarannya adalah 300 siswa di dua sekolah tersebut.

    "Dalam kegiatan dilibatkan juga tenaga kesehatan dari Bhayangkari Polres Purbalingga yang membantu pelaksanaan vaksinasi," jelasnya. 

    Disampaikan bahwa kegiatan Bhayangkari ini juga dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. Dimana Bhayangkari bisa semakin maju, mendukung kegiatan suami dan dapat berguna bagi masyarakat.

    "Jumlah tenaga kesehatan dari Bhayangkari totalnya ada 16 orang. Dari jumlah tersebut terdiri dari dokter dan perawat," jelas kapolres.

    Kapolres menambahkan bahwa sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan. Oleh karenanya kita terus lakukan vaksinasu yang kali ini difokuskan dengan sasaran pelajar di sekolah-sekolah.

    "Kami fokuskan vaksinasi di sekolah-sekolah bagi para pelajar untuk mendukung program pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan," pungkasnya.

    (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +