-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Terima Curhat Wartawan, Mas Agung Ikut Bakar Sate Bersama Jurnalis

    JBN.co.id
    Jumat, 08 Oktober 2021, 03:23 WIB Last Updated 2021-10-07T20:23:53Z

    JBN NEWS ■ Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengelar acara ramah tamah dan sambung rasa bersama dengan wartawan di  Kabupaten Pemalang, pada Kamis 7 Oktober 2021. Sejumlah perwakilan media nasional dan lokal turut di undang dalam giat tersebut.

    Sebelum ada penyampaian oleh orang nomor satu di Pemalang ini, dengan cara acak perwakilan wartawan di beri kesempatan untuk menyampaikan unek-uneknya, seputar tugas mereka sebagai jurnalis.

    Dari sekian banyak problem yang dihadapi terungkap bahwa, susahnya menemui Narasumber (pejabat) yang di butuhkan dalam melengkapi berita di wilayah tersebut.menjadi kendala bagi jurnalis.

    Dalam kesempatan yang sama, Awak media  menumpahkan kekecewaan terhadap Diskominfo kabupaten Pemalang.

    Menurut penilaian mereka, selama ini Diskominfo Kabupaten Pemalang dianggap tidak memperhatikan mereka (wartawan).

    Senada dengan pernyataan jurnalis, Bupati yang lebih suka di panggil Mas Agung ini mengaku prihatin dengan pengelolaan informasi oleh Diskominfo di wilayahnya.

    Teguran keras namun halus langsung dilontarkan kepada Dua orang yang duduk berdampingan (Sekda dan PLT Diskominfo) di hadapan para wartawan.

    Pada akhir acara tersebut, Bupati Pemalang rela mandi  keringat saat membakar sate kambing yang di persembahkan kepada wartawan, tak terkecuali perwakilan mass media nasional JBN NEWS dalam kesempatan itu, ikut menikmati satenya Mas Agung.

    ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +