Iklan

Tiga Tahun IWO Soppeng, Eksistensi Wartawan Tak Diragukan Lagi

JBN.co.id
Minggu, 24 Oktober 2021 | 02:09 WIB Last Updated 2021-10-23T19:09:16Z

JBN NEWS ■ Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Soppeng sukses gelar Eksistensi tiga (3) tahun, bertempat di Dapoer bebek Fidzah, pada Sabtu (23/10/2021).

Acara yang bernuansa santai dengan nuansa yang kelilingi area persawahan di salokaraja tersebut dihadiri Andi Fitratuddin Kadis Kominfo Soppeng mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng  H.Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kadis Pemdes Soppeng Kamaruddin, perwakilan Kajari Soppeng, insan pers. Kalangan LSM Soppeng, Wajo dan Laskar Arung Palakka Kab.Bone.

Mengawali sambutannya, Kadis Kominfo Soppeng yang baru saja dilantik oleh Bupati Soppeng mengucapkan selamat ulang tahun untuk organisasi pers IWO Soppeng. 

Menurut Kadis Kominfo, napak tilas organisasi IWO jelas, utamanya eksistensi di Kabupaten Soppeng tak diragukan lagi. 

Andi Fitratuddin juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya bapak Bupati Soppeng H. Andi Kadwadi Razak akan hadir diacara ini, namun dikarenakan kegiatan ini bertepatan dengan acara pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU ) Kabupaten Soppeng  di rujab Bupati, sehingga beliau mewakilkan kepadanya, terangnya.

Adapun sambutan Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam memaparkan, kalau IWO Soppeng sudah tidak diragukan lagi eksistensi, terbukti sangat membantu kami selaku wakil rakyat.

"Lewat pemberitaan pemberitaannya yang cepat, jelas akurat dan yang kami kagumi organisasi ini tampil sebagai garda terdepan dalam menangkal Hoax," tuturnya.


Tambahnya, semoga kedepan sinergitas yang telah terbina sangat baik ini, tetap dipertahankan.

"Saya juga mohon dukungannya, insha Allah nantinya saya dapat melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Soppeng ini," tandas Syahruddin.

Adapun Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan, tak terasa kami telah jalani tiga tahun keberadaan IWO di Kabupaten Soppeng. 

Diakuinya dengan perkembangan kemajuan arus teknologi informasi yang begitu cepat, organisasi yang dipimpinnya akan selalu menjadi garda terdepan anti Hoax, dan juga  semakin profesionalisme, serta konsisten dan memegang teguh Kode etik jurnalistik, pungkas Andi Mull.

Peringantan HUT Ke-3 IWO Kabupaten Soppeng dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng  H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, dan diserahkan kepada Ketua IWO Kabupaten Soppeng  Andi Mull Makmun.

(red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Tahun IWO Soppeng, Eksistensi Wartawan Tak Diragukan Lagi

Trending Now

Iklan