Iklan

Ketum Bintang Muda Indonesia Lantik Pengurus Cabang Pemalang

JBN.co.id
Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:20 WIB Last Updated 2021-10-21T01:20:52Z

JBN NEWS ■ Bintang Muda Indonesia (BMI) adalah sebuah organisasi kepemudaan di bawah naungan Partai Demokrat. Keberadaan Organisasi ini, tentu saja untuk mewadahi sspirasi kaum muda yang arah dan tujuan selaras dengan "Partai Demokrat".

Demikian hal itu dikatakan Ketua Umum BMI Farkhan Evendi.M.A.P saat melantik jajaran kepengurusan BMI Cabang Pemalang, jawa tengah, kemarin.

Acara ini juga dikemas sekaligus penyerahan SK yang di terbitkan oleh DPP. BMI, kepada pengurus BMI Cabang Pemalang, pada Senin 17 Oktober 2021. Kemudian acara di lanjutkan dengan saresehan.

Kepada JBN NEWS, Ketum BMI menyampaikan bahwa Organisasi yang di pimpinnya menyadari, kondisi Partai Demokrat di Kabupaten Pemalang "kurang terurus".

Dengan telah di kukuhkannya jajaran pengurus GMI di wilayah tersebut akan menjadi motivator bagi kader dan simpatisan untuk bangkit merebut simpati Masyarakat guna membesarkan kembali Partai Demokrat dan sukses mendulang perolehan suara pada kontestasi politik 2024 mendatang.

Terhadap "Pembangkang Partai Demokrat", selaku Ketua Umum BMI, Farkhan Efendi tidak menginginkan  kehadiran mereka berada di Partai tersebut, karena mereka adalah orang yang telah mengkhianati Partai-nya sendiri.

"Orang seperti itu akan merusak tatanan yang sudah ada," tandasnya.

■ Himawan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum Bintang Muda Indonesia Lantik Pengurus Cabang Pemalang

Trending Now

Iklan