Iklan

Heboh Penemuan Mayat Membusuk di Rudin SD 13 Pelutan Pemalang, Begini Kronologinya

JBN.co.id
Minggu, 31 Oktober 2021 | 06:14 WIB Last Updated 2021-10-30T23:14:04Z

JBN NEWS ■ Mendadak warga Kelurahan Pelutan, Pemalang Kota di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di sebuah Rumah Dinas SD N 13 Jl Jati Gg Mangga, Pemalang, Jawa Tengah.

Ihwal penemuan mayat tersebut berawal dari penasaran warga yang mencium bau menyengat bersumber dari dalam Rumah Dinas SD Negeri 13.

Solihin seorang warga sekitar TKP bersama tetangganya terpaksa membuka jendela Rudin tersebut guna memastikan sumber bau tak sedap itu.

Namun alangkah kagetnya, setelah tahu yang semula dikira aroma tak sedap berasal dari bangkai binatang. Ternyata bau menyengat tersebut berasal dari Jazad manusia.

Sontak warga setempat geger dengan penemuan mayat yang terjadi pada Sabtu, (30/10) tersebut.

Atas penemuan mayat tersebut, kasusnya oleh warga langsung di laporkan pada pihak berwajib (Polsek Pemalang). Nampak evakuasi di lakukan oleh Nakes Puskesmas Setempat.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari TKP, jasad tersebut atas nama Drs Rujito, pensiunan kantor Pemda Kabupaten Pemalang. 

Informasi dari warga setempat menyebutkan, pria kelahiran 15 Agustus 1961 di Purworejo tersebut, tinggal sebatang kara karena telah bercerai.


Selama ini almarhum Drs Rujito menempati  Rumah Dinas SD Negeri 13 tersebut, tidak banyak yang tahu asal usulnya karena semasa sehat Almarhum  jarang bergaul dengan orang-orang sekitarnya.

"Sudah lama, ya kisaran 3 bulan. saya tidak pernah melihat pak Jito, kirain sedang pulang kampung atau ikut keluarganya, eh tak tahunya malah sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan," ujar Imam, rekan almarhum.
 
"Mayatnya sudah tidak bisa di kenali. Semoga saja di terima di sisi-Nya," ungkapnya kepada pewarta, hari ini.

■ Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Penemuan Mayat Membusuk di Rudin SD 13 Pelutan Pemalang, Begini Kronologinya

Trending Now

Iklan