Rekreasi Bersama Menjadi Perekat Sinergitas LAP Bone Dan IWO Soppeng

JBN.co.id
Minggu, 26 September 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-09-26T09:36:05Z

JBN NEWS ■ Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka Andi Akbar Napoleon dan beberapa pengurus PD-IWO Soppeng rekreasi bersama di kawasan wisata Tanjung Pallette. Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan rekreasi bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng bersama LAP Bone tersebut sebagai bentuk sinergitas antara insan Pers dan Aktivis. 

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan, terima kasih kepada Andi Akbar bersama kawan kawan Aktivis di Bone atas kebersamaan yang terjalin bersama pengurus IWO Soppeng.

Dirinya menyampampaikan maaf tidak dapat bersama dalam rekreasi bersama tersebut dikarenakan ada acara keluarga yang mendesak.

Namun, Ketua IWO berharap dalam kesempatan rekreasi bersama Aktivis LAP Bone dikesempatan lainnya, dirinya dapat ikut bersama.

"Walaupun tak dapat hadir bersama, jalinan sinergitas IWO Soopeng dan LAP Bone dalam bingkai kebersamaan yang utuh," kata Andi Mull, pada Minggu (26/9).

Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka Andi Akbar Napoleon dalam video Call bersama Ketua IWO Soppeng menyampaikan hal yang sama, nanti kita jadwal ulang untuk rekreasi bersama ini.

"Insha Allah LAP Bone akan jadwal ulang rekreasi bersama dan saya ajak semua pengurus dan pewarta IWO Soppeng ikut hadir semua dalam rekreasi bersama nantinya," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekreasi Bersama Menjadi Perekat Sinergitas LAP Bone Dan IWO Soppeng

Trending Now

Iklan