-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    7 Jenis Lego Di Lego Official Store

    JBN.co.id
    Minggu, 26 September 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-09-26T19:20:06Z

    Selain beredar di pasaran, lego juga bisa anda dapatkan di official store. Bagi anda yang ingin mencari jenis lego yang anda inginkan di pasaran tapi tak kunjung menemukanya. Dengan mengunjungi official store anda bisa membeli lego secara online, tentunya dengan segala jenis lego yang bisa anda pilih yang mungkin tidak di sediakan di pasaran. Hampir semua jenis lego bisa anda temukan di Lego official store, yang merupakan toko utama yang di bentuk perusahaan untuk memasarkan semua lego yang di produksi. Anda tidak perlu lagi repot berkunjung ke semua toko mainan. Lalu apa sajakah lego yang di sediakan di official store?

    Berikut 7 jenis lego yang di jual di Lego Official store.

    1. Lego Duplo
    Lego duplo merupakan lego yang di rancang khusus untuk anak balita, dengan desain yang playful serta bentuk block yang lebih besar dari ukuran lego pada umumnya yang dijamin lebih aman untuk dimainkan anak balita. Di desain dengan macam – macam warna yang menarik minat bermain sang buah hati. Selain aman, lego duplo cocok untuk anak balita anda dalam menyalurkan imajinasi dan melatih kreativitas anak.

    2. Lego Technic
    Lego technic merupakan satu dari sekian banyak lego bertema kendaraan yang di desain sebagai miniature dengan menyuguhkan detail dari kendaraan. Lego ini cocok bagi anda yang gemar dengan otomotif kendaraan, selain dari bentuk yang sangat mirip dengan kendaraan, lego ini terdiri dari part – part yang harus di susun untuk menjadi kendaraan utuh. Dimana part – part tersebut dirancang berdasar komponen otomotif dari kendaran.

    3. Lego friends
    Salah satu jenis lego yang cocok untuk anak di bawah umur. Lego friend di rancang dengan bentuk lego yang lebih simple, tidak terlalu banyak bricks yang harus di susun sehingga lebih mudah. Lego friend menghadirkan beberapa karakter figure khusus dengan tema anak perempuan. Memang pada umumnya lego friend lebih cocok untuk anak perempuan karena desain yang mengambil tema ala kehidupan sehari – hari dari karakter.

    4. Lego Classic
    Lego yang di rancang ala mainan puzzle bongkar pasang yang simple dan playful serta dengan warna yang beragam sehingga cocok untuk dimainkan anak – anak. Dalam satu set lego ini tidak hanya tersedia macam bentuk yang bisa di susun, tapi anda bisa mengaplikasikan bentuk yang satu dengan yang lainya, sehingga menjadi bentuk baru sesuai dengan imajinasi anda.

    5. Lego Creator
    Merupakan jenis lego yang di rancang dengan banyak perubahan dalam satu set lego. Biasanya lego creator memiliki perubahan bentuk hingga 3 bentuk yang berbeda, bisa hewan, tumbuhan, kendaraan, atau bangunan serta banyak lagi bentuk yang di sediakan dari lego creator.

    6. Lego speed
    Hampir sama dengan lego Technic, yaitu menyuguhkan pengalaman merangkai part – demi part bagian dari lego kendaraan. Bedanya, lego speed lebih condong ke kendaraan mobil balap atau jenis mobil – mobil sport dengan desain dan detail yang keren.

    7. Lego karakter film
    Selain dari jenis lego yang disediakan diatas, pihak legio juga mengadaptasi karakter film untuk desain tema pembuatan lego. Beberapa karakter yang di adaptasi berasal dari produksi, Disney, The Avenger, Star wars, Ninjago, dan masih banyak lagi lego yang di adaptasi dari karakter perfilm an.

    Dan itulah 7 jenis lego yang di jual di Lego Official Store. Sebenarnya masih banyak lagi berbagai macam jenis lego dengan bentuk – bentuk yang unik di sediakan di Lego official store. 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +