Jatuh ke Lereng Ladang, Warga Karangreja Ditemukan Tewas

JBN.co.id
Rabu, 01 September 2021 | 10:10 WIB Last Updated 2021-09-01T03:10:05Z
 

JBN NEWS ■ Nasib nahas menimpa lansia bernama Kasturi Kasmad (70) warga Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Ia ditemukan tewas diduga akibat jatuh dari ke lereng ladang, pada Selasa (31/8/2021).

Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari laporan yang diperoleh didapat informasi bahwa kejadian diketahui pada pukul 10.25 WIB.

“Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di bawah lereng kebun oleh anaknya sendiri yang bernama Sano (45),” jelasnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum ditemukan meninggal dunia, korban berangkat dari rumah menuju ladang pada pagi hari sekira jam 07.00 WIB. Lokasinya kurang lebih 2 kilometer dari pemukiman warga.

Anak korban yang juga bekerja di ladang mendapati ayahnya sudah tergeletak di lereng. Kemudian meminta bantuan warga lain untuk mengecek kondisinya. Namun saat dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia.

Polisi dari Polsek Karangreja dan Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan di TKP. Kemudian bersama dokter puskesmas memeriksa jenazah korban.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban terjatuh saat mencabut tunas pohon pisang. Karena di dekat korban ditemukan terdapat tunas pohon pisang yang sudah tercabut,

“Diduga korban yang saat itu terjatuh ke lereng setinggi 1,5 meter tidak diketahui warga dan tidak segera mendapatkan pertolongan sehingga meninggal dunia,” jelasnya.

■ Hms/Imam Santoso

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jatuh ke Lereng Ladang, Warga Karangreja Ditemukan Tewas

Trending Now

Iklan