-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Hari Ini Bertambah Tiga Orang, Korban Kebakaran Lapas Tangerang Menjadi 44

    JBN.co.id
    Kamis, 09 September 2021, 12:11 WIB Last Updated 2021-09-09T05:11:24Z

    JBN NEWS ■ Hari Ini dirilis korban kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Tangerang kembali bertambah 3 orang, sehingga jumlah korban yang meninggal dari peristiwa itu menjadi 44 orang meninggal.

    Demikian Kabag Humas dan Protokol Dirjen Pemasyarakatan, Rika Aprianti dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi, pada Kamis (9/9/2021).

    "Hari ini, ada penambahan tiga orang warga binaan lagi yang meninggal. Yakni bernama Hadiyanto Bin Ramli warga Koja, Jakarta Utara, lalu Adam Maulana Bin Yusuf Hendra warga Sukabumi dan Timothy Jaya Bin Siswanto Warga Kota Tangerang dan ketiganya warga binaan kasus narkoba," katanya.

    Sementara, Humas RSU Kabupaten Tangerang, dr Hilwani menjelaskan penambahan ketiga korban yang meninggal akibat kebakaran itu lantaran yang bersangkutan mengalami luka bakar antara 60 - 80 persen.

    "Benar yang meninggal bertambah tiga orang yang pertama meninggal pukul 03.00 WIB tadi lalu yang kedua pukul 06.00 WIB dan yang ketiga pukul 7 tadi pagi. Dan ke semua yang meninggal karena luka bakarnya diatas 60-80 persen," imbuhnya.

    "Langkah selanjutnya atas korban yang meninggal adalah kita bawa ke Instalasi Pemulasaran jenazah dan kita kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk proses identifikasi," lanjutnya.

    Dia menjelaskan, hingga kini RSU Kabupaten Tangerang masih merawat 7 pasien narapidana lagi yang rata-rata menderita luka bakar ringan dan sedang. (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini