-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Warga Pulosari Marah, Tiang Bendera Merah Putih Dirobohkan OTK

    JBN.co.id
    Selasa, 31 Agustus 2021, 00:25 WIB Last Updated 2021-08-30T17:25:47Z

    JBN NEWS ■ Seorang Ibu warga Pulosari, marah besar lantaran tiang Bendera Merah Putih yang terpasang di depan toko aksesoris hp dan BRI link milik anaknya di temukan dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan, pada Senin 30 Agustus 2021.

    Berdasarkan pantauan di TKP, atau di pertigaan Gintung, Pulosari, Pemalang. ada jejak yang di tinggalkan oleh pelaku. Dugaan sementara di lakukan oleh oknum yang lewat dengan kendaraan besar bermuatan berat. Ulah Orang Tidak di Kenal (OTK) tersebut patut disesalkan, karena terjadi masih dalam suasana HUT RI Ke-76.

    "Hal itu terbaca berdasarkan bekas injakan ban yang tergambar di area tanaman palem yang juga ikut di buang," jelas Imam.

    Selain membuang bendera dan pohon palem, kendaraan tersebut juga, melewati peluran, mengakibatkan kerusakan.

    Saat di tanya perihal kejadian tersebut, kedua karyawati counter JN Cell tidak bisa memberikan keterangan secara rinci, dengan alasan tidak tahu kejadiannya.


    Warga setempat menyayangkan perilaku oknum pembuang bendera yang di duga pengendara kendaraan bermuatan berat.

    "Kalau hanya truk sekelas Mitsubishi canter misalnya, tak perlu repot-repot buang palem dan bendera. Meskipun jalan ini nggak lebar lebar amat, pertigaan ini cukup aman di lewati kendaraan sekelas itu," ucap Wawan, salah seorang warga, di sekitar kejadian.

    Wawan mengharapkan, agar pelaku tidak mengulangi perbuatan serupa. Menurutnya, merobohkan sang saka merah putih dengan paksa, apa bila di ketahui, bisa berakibat fatal. 

    ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini