-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Gerakan Pramuka Peduli Kwarcab Denpasar Terjunkan Relawan Dukung Dapur Umum

    JBN.co.id
    Sabtu, 14 Agustus 2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-08-14T04:24:42Z

    JBN NEWS ■ Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Denpasar lewat program Pramuka Peduli turut ambil bagian dalam mendukung operasional Dapur Umum Kota Denpasar. Dimana, sejak Jumat (13/8)  diterjunkan relawan dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Denpasar melalui Andalan Dewan Kerja Cabang dan Dewa Kerja Ranting untuk mendukung operasional Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar. 

    Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kota Denpasar, Ni Putu Cintya Meriasti saat dikonfirmasi menjelaskan, dalam rangka Bulan Bhakti Pramuka, Keluarga Besar  Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Denpasar bergerak membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam penanganan masyarakat yang terdampak covid-19. Hal ini dilaksanakan dengan menjadi relawan di dapur umum gotong royong Kota Denpasar. 

    "Hal ini selaras dengan slogan hari pramuka ke-60 yakni Berbakti Tanpa Henti," ujarnya

    Dalam giat kali ini, turut dilibatkan Dewan Kerja Cabang (DKC) Denpasar, Dewan Kerja Ranting se-Denpasar,dan para anggota Pramuka penegak dan pramuka pandega se-Denpasar yang dilakukan secara bergiliran setiap harinya dari masing masing unsur. 

    "Dalam satu hari ada 10 orang yang akan terlibat selama PPKM berlangsung dan dapur umum masih berlangsung," jelasnya

    Dari kegiatan ini diharapkan dengan bantuan relawan dari Gerakan Pramuka Kota Denpasar penangan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Denpasar dapat dioptimalkan. 

    "Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai, dan masyarakat yang terpapar lekas sehat dengan di bantu melalui pendistribusian makanan," jelasnya

    "Dengan bantuan dari Relawan Pramuka Denpasar semoga dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar," imbuhnya. (Hms/Dps).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini