Faktor Alam Di lokasi TMMD, Letkol Kav Adi Priatna: Satgas Sudah Bekerja Keras

JBN.co.id
Kamis, 08 Juli 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-07-08T14:26:38Z

JBN NEWS ■ Kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 111 Kodim 1415 /Selayar Tahun 2021 di kampung tola lingkungan Lura gantarang, Kecamatan Bontoharu, kabupaten kepulauan Selayar dalam penyelesaian sejumlah pekerjaan TMMD merupakan wujud pengabdian pada negara.

"Satgas sudah bekerja keras. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga," kata Dandim 1415/selayar sekaligus Dansatgas TMMD ke 111, Letkol Kav Adi priatna, pada kamis (8/7/2021).

Letkol kav Adi priatna berharap, semua pengabdian prajurit TNI ini dapat dijaga dan dinikmati seluruh masyarakat di kampung tola.

"Dengan cara ini (TMMD), semampu kami untuk membantu masyarakat," ucap Letkol Adi.

Kepala lingkungan Lura Gantarang, Misbahuddin menambahkan, pembukaan jalan menjadi jalan besar, sejauh  3 Km lebih merupakan bukti nyata kegiatan TMMD selayar ini sangat bermanfaat bagi warga kampung Tola, karena puluhan tahun kami terisolir, kini kampung kami sudah bisa terhubungkan ke Kampung Bitombang.

"Pembukaan jalan untuk mempersingkat waktu bagi aktivitas masyarakat dalam rangka memperlancar roda ekonomi warga, jadi hal yang sangat penting bagi kami di sini," ujar Misbahuddin (TMC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faktor Alam Di lokasi TMMD, Letkol Kav Adi Priatna: Satgas Sudah Bekerja Keras

Trending Now

Iklan