Iklan

Kesejahteraan Warga Tola Mulai Terasa Dengan Hadirnya TMMD

JBN.co.id
Sabtu, 19 Juni 2021 | 00:33 WIB Last Updated 2021-06-18T17:33:36Z

JBN NEWS ■ Dengan adanya pembangunan yang dikerjakan personil TMMD ke -111 Kodim 1415/ Selayar di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, warga sudah mulai merasakan manfaatnya.

Warga bersama personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 / Selayar bahu membahu melaksanakan pengerjaan.

Terpantau, pada Jumat (18/06/2021), suasana keakraban terjalin erat antara warga dengan personil satgas pada saat melakukan gotong- royong di lokasi TMMD.

Mustari, salah satu warga Tola menuturkan bahwa sejak hadirnya TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, warga sudah merasakan manfaatnya.

"Kami warga di Tola sangat senang dengan hadirnya TMMD, dulunya kami sangat susah kalau mau ke Benteng, satu- satunya akses yang bisa dilewati hanya jalur laut," ungkapnya.

" Sekarang dengan dibukanya akses jalan Tola- Bitombang, walaupun belum rampung, tapi manfaatnya sudah terasa, hasil produksi kebun sudah bisa kami bawa ke Benteng dengan melewati akses darat, tentunya hal ini akan membuat kesejahteraan masyarakat di Kampung Tola semakin meningkat," ujarnya dengan penuh kegembiraan.

■ TMC
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesejahteraan Warga Tola Mulai Terasa Dengan Hadirnya TMMD

Trending Now

Iklan