Iklan

Jelang Pemilihan Kepala Desa 14 Juli 2021, Ini Pesan Penting Kapolres Luwu Utara

JBN.co.id
Jumat, 04 Juni 2021 | 18:40 WIB Last Updated 2021-06-04T11:40:31Z

JBN NEWS ■ Sambangi Polsek Malangke, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK, M.H berharap Sinergitas Antara Forum Komunikasi Pimpinan di tingkat kecamatan terus terjalin. 

Demikian hal itu disampaikan Kapolres saat memberikan arahannya saat kunjungan kerja di Mapolsek Malangke, pada Kamis (3/6/2021). 

"Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek kesiapan petugas dalam menjalankan tugas. Mohon sinergitas dan  dukungan, sama-sama kita jaga. Tolong diinfokan jika ada hal yang perlu dilaporkan biar kita bersama selesaikan. Kita juga membuka ruang jika ada informasi di lapangan," katanya.

Selain itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H juga menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yang belum juga berakhir. 
Terlebih terdapat 5 desa di kecamatan Malangke yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa pada 14 Juli 2021 mendatang. 

"Selain mengamankan dan mensukseskan  jalannya Pilkades agar tetap kondusif yang diantisipasi juga adalah munculnya kluster baru pada saat Pilkades. Jadi kami mohon kerjasamanya," tutup Irwan. 

Selain Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, NY. Ika Irwan Sunuddin, hadir sejumlah pejabat Utama Polres Luwu Utara beserta Perwira dan Personil bersama Unsur Forkopincam se kecamatan Malangke.

■ Putri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilihan Kepala Desa 14 Juli 2021, Ini Pesan Penting Kapolres Luwu Utara

Trending Now

Iklan