Iklan

Gandeng Satlantas Polres Sukoharjo, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Buat Sim Kolektif

JBN.co.id
Senin, 21 Juni 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-06-21T02:36:12Z

JBN NEWS ■ Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad bekerja sama dengan Satlantas Polres Sukoharjo menyelenggarakan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara kolektif, di Sukoharjo, pada Sabtu (19/06/2021).

Memiliki SIM merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh seluruh masyarakat, begitu juga prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad. Bekerja sama dengan Satlantas Polres Sukoharjo Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad menyelenggarakan pembuatan SIM secara kolektif yang dilaksankan di Satlantas Polres Sukoharjo.

Pembuatan SIM ini diikuti 25 orang, yang terdiri dari 15 Prajruit dan 10 anggota Persit. Kegiatan ini dilakukan guna memberikan contoh kepada masyarakat bahwa aparat keamanan dan keluarganya juga taat dalam berlalu lintas dan dapat memberikan rasa aman dalam berkendara tanpa harus takut ditilang karena sudah memiliki SIM.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerjasama dari pihak Polres Sukoharjo. Diharapkan setelah pengadaan SIM kolektif ini akan menekan angka pelanggaran lalu lintas di jalan raya, lebih jauh lagi diharapkan anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menjadi pelopor disiplin berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya. (pen/red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Satlantas Polres Sukoharjo, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Buat Sim Kolektif

Trending Now

Iklan