-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 1415 Selayar Letkol Kav Adi Priatna Hadiri Penamatan TK Bungaiya Bonelohe

    JBN.co.id
    Senin, 21 Juni 2021, 07:41 WIB Last Updated 2021-06-21T02:11:24Z

    JBN NEWS ■ Di tengah kesibukan Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna yang juga Dansatgas TMMD Ke-111 hari ini, menghadiri Penamatan Taman Kanak Kanak (TK) Bungaiya Bonelohe, di kawasan Pantai Talloiyya, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, pada Minggu (20/6/2021).

    Dandim Letkol Kav. Adi Priatna bersama anak dan isteri Afri Anita Bukit Adi Priatna, S. STP, M. Si, yang juga Ketua Persit KCK, Cabang XXIX, Selayar, sekaligus melakukan penyuluhan pencegahan Covid dengan membagikan Masker kepada anak TK sampai ke orang tua Anak didik.

    Kunjungan Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna di Taman Kanak Kanak (TK) Bungaiya Bonelohe, didampingi, Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten. Husain Jafar, Danramil 1415-04 Mayor inf.Muh.Basir dan Batiops Lat Kodim 1415, Pelda Bachtiar, serta ajudan Serda Patawari.

    Acara di hadiri Kades Bungaiya Alimuddin, Ketua DPD LSM LP-RI Imran Hasan P Patomboni, Ketua TP PKK Desa Bungaiya Irmawati S. Pd, P3N Desa Bungaiya Andi Rusdin, Kadus Bonelohe Muhammad Anwar, serta para  orang tua Anak didik.

    Dalam sambutan sekaligus laporan Kepala TK Bungaiya Bonelohe Andi Zuesti  S.Pd mengatakan, bahwa TK Bungaiya mempunyai anak Didik sebanyak  32 orang.  

    "Sementara yang tamat berjumlah 14 orang, kami juga ucapkan terima kasih Atas kehadiran Dandim dan rombongan serta Kades Bungaiya pada acara ini, tak lupa kami juga mengucapkan mohon maaf  kepada para orang tua Anak didik, Apa bila kami dari pengajar Ada salah baik di sengaja maupun tidak disengaja selama kami mendidik selama 2 tahun lamanya kepada Anak didik yang tamat, gapailah terus mimpi dan cita citamu sehingga kelak menjadi sosok yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua," katanya. 

    Sementara itu, dalam sambutannya  Dandim 1415/Selayar mengatakan, bahwa anak anak kita ini, belum punya warna, sehingga, ya jadi kesempatan terbaik bagi orang tua dan mungkin Ibu dan guru  yang membuat warnanya, mau dibikin warna seperti apa, ya kita-kita inilah yang berada di lingkungan anak anak kita.

    "Turut bangga juga kepada Kepala Desa yang menyampaikan ke pihak TK jangan sungkan - sungkan untuk koordinasi dengan Pemerintah Desa, demi kemajuan TK termasuk sarana pendidikannya," ujar Dandim Letkol Priatna. 

    Acara di lanjutkan dengan penyerahan ijazah secara simbolis dan bingkisan kepada anak didik berPrestasi.

    Terpantau awak media, di acara ini pihak panitia penamatan Tk Bungaiya terapkan prokes terlihat juga Anggota kodim 1415 selayar membagikan masker kepada para undangan yang hadir.

    ( TMC )
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU