Sempat Macet, Jalur Puncak Cipanas Menuju Bogor Sudah Lancar

JBN.co.id
Minggu, 30 Mei 2021 | 21:36 WIB Last Updated 2021-05-30T14:36:02Z

JBN NEWS ■ Jalur Puncak Cipanas dari arah Cianjur menuju Bogor pada sore tadi padat. Hampir 3 Jam lebih, pada Minggu (30/5/2021) sore terpantau padat merayap. Kendaraan didominasi oleh kendaraan roda empat.

Hingga jam 17.00 Wib, beberapa titik ruas jalan Cipanas seperti di pertigaan Hanjawar, pertigaan menuju Kebun Raya Cibodas, Pasar Cipanas, dan Tugu Bubur terjadi antrean kendaraan.

Kondisi macet ini dipicu volume kendaraan yang secara bersamaan melintasi wilayah Cipanas Cianjur, utamanya kendaraan niaga dengan penumpang padat karena sehabis liburan di beberapa titik objek wisata di Cianjur. 

Objek Wisata seperti Pokland dan Pantai Jayanti, serta sebagian wilayah Cianjur Selatan dan Jangari hari ini juga terlihat padat.

Seperti biasa, kemacetan Jalur Puncak Cipanas hari ini dikeluhkan banyak wisatawan, namun sampai jam 17.00 WIB kemacetan berangsur dapat diurai.

"Sempat lancar, tapi agak tersendat lagi di pertigaan Taman Safari dan Area Pasar Cisarua," jelas Eva, pelancong dari Tangerang yang secara kebetulan melintas di Cisarua, sesaat yang lalu. (JBN/R-01


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Macet, Jalur Puncak Cipanas Menuju Bogor Sudah Lancar

Trending Now

Iklan