Iklan

Sambut Idul Fitri, Sekber IPJT Purworejo Berikan Tali Asih Ke Yatim Piatu

JBN.co.id
Rabu, 12 Mei 2021 | 02:15 WIB Last Updated 2021-05-11T19:15:13Z

JBN NEWS ■ Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Purworejo, memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim piatu, pada Selasa 11/5/21,  di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Ketua Sekber IPJT Purworejo, Muhammad Fauzi kepada pewarta mengatakan, pemberian santunan kepada yatim piatu tersebut merupakan bentuk perhatian Sekber IPJT Purworejo untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini bisa membuat para anak yatim bisa bahagia dalam merayakan Idul Fitri," katanya disela-sela pemberian tali asih di Kelurahan Sindurjan.

Lebih lanjut, Fauzi menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian IPJT Purworejo kepada anak-anak yang kebetulan nengalami nasib belum beruntung.

"Harapannya, kedepan Sekber IPJT Purworejo akan lebih solid dan lebih banyak lagi dalam membantu sesama untuk meringankan beban mereka yang kurang beruntung," harapnya.

Sementara itu, Olin Delista Zebua salah satu anak penerima tali asih warga RT.02 RW.08 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo mengucapkan, terima kasih kepada IPJT Purworejo atas perhatiannya.

"Rasanya senang sekali dapat hadiah dari para jurnalis yang tergabung di IPJT Purworejo, mudah-mudahan berkah, IPJT JAYA," singkatnya.

■ Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Idul Fitri, Sekber IPJT Purworejo Berikan Tali Asih Ke Yatim Piatu

Trending Now

Iklan