-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Serahkan THR Lebaran Kepada Anggota Dan PNS Kodim 0716 Demak

    JBN.co.id
    Jumat, 07 Mei 2021, 03:59 WIB Last Updated 2021-05-06T20:59:25Z

    JBN NEWS ■ Komadan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran secara sombolis kepada anggota bertempat di lapangan apel Kodim 0716/Demak, kemarin.

    Bingkisan lebaran dan THR tersebut diberikan komando atas sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota. 

    " Pelaksanaan hari raya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia tercinta. Berkenaan dengan hal tersebut, saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus mengikuti anjuran dari pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, baik itu pada kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nanti, " pesan Dandim 0716/Demak, saat memberikan sambutan pada apel penyerahan bingkisan dan THR.

    Dia menambahkan, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan maupun THR yang telah diberikan, namun harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Pangdam IV/Diponegoro kepada anggotanya. 

    Pangdam sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk anggotanya, kata Dandim, THR dan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS khususnya di Kodim 0716/Demak. 

    "Dengan ini semoga seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari," jelas Letkol Ufiz.

    Adapun THR yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0716/Demak kepada anggota yaitu THR dari Pangdam IV/Diponegoro, THR dari Primer Koperasi Kartika C.05 Demak  dan Bingkisan dari satuan Kodim 0716/Demak. (pen/red)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU