Puluhan Tukang Becak di Bukateja Dapat Nasi Kotak Dari Polisi

JBN.co.id
Selasa, 06 April 2021 | 21:27 WIB Last Updated 2021-04-06T14:27:58Z
Puluhan Tukang Becak di Bukateja Dapat Nasi Kotak Dari Polisi

JBN NEWS ■ Kegiatan sosial dilakukan oleh personel dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga, pada Selasa (6/4/2021). 

Dalam giat kali ini, dibagikan puluhan nasi kotak dengan sasaran para tukang becak di sejumlah pangkalan wilayah Kecamatan Bukateja.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan kegiatan sosial terus dilakukan oleh Polsek Bukateja dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pada kegiatan kali ini kita bagikan nasi kotak untuk para tukang becak yang ada di sejumlah pangkalan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa jumlah nasi kotak yang dibagikan berjumlah 50 bungkus. Selain tukang becak, nasi juga dibagikan bagi para tukang parkir yang ada di jalur utama jalan raya Bukateja.

“Kedepan, kegiatan sosial akan terus dilakukan Polsek Bukateja. Harapannya bisa mengurangi beban masyarakat saat pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Tikno salah satu tukang becak pangkalan Pasar Rakyat Bukateja menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Polsek Bukateja. 

Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi para tukang becak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak polisi dari Polsek Bukateja. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan,” ucapnya.

■ Imam Santoso / Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Tukang Becak di Bukateja Dapat Nasi Kotak Dari Polisi

Trending Now

Iklan