Polres Purbalingga Gelar Rapat Anev Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan I Tahun 2021

JBN.co.id
Kamis, 22 April 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-04-22T14:25:16Z

JBN NEWS ■ Polres Purbalingga menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) capaian kinerja dan realisasi anggaran triwulan I tahun 2021, Kamis (22/4/2021). Rapat digelar di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga.

Dalam sambutannya Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah menyampaikan anev capaian kinerja dan anggaran dilaksanakan setiap triwulan. Tujuannya mengetahui capaian kinerja dan penyerapan anggaran yang dilaksanakan masing-masing fungsi.

"Dengan demikian capaian kinerja dan anggaran dalam satu tahunnya bisa maksimal," ucapnya.

Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan fungsi yang penyerapan anggarannya telah melebihi target triwulan I tahun ini. Namun demikian masih ada sejumlah fungsi yang belum memenuhi target triwulan. 

"Oleh karena itu digelar rapat analisa dan evaluasi untuk pemantauan. Jangan sampai pada awal tahun penyerapan rendah tapi di akhir tahun penyerapannya tinggi," ucapnya.

Dalam kegiatan diisi dengan paparan oleh Kabagren Kompol Herni Suharyati mengenai capaian kinerja masing-masing fungsi. Selain itu dipaparkan juga penyerapan anggaran Polres Purbalingga sampai dengan April 2021.

Selain itu, paparan disampaikan oleh Kasikeu Aiptu Aris Budiman yang menjelaskan rincian penyerapan anggaran masing-masing fungsi. Selain itu, dipaparkan beberapa kegiatan yang penyerapan anggarannya masih kurang maksimal. 

( Imam Santoso / Hms )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Gelar Rapat Anev Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Triwulan I Tahun 2021

Trending Now

Iklan