-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Polres Purbalingga Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas Penerimaan Polri 2021

    JBN.co.id
    Rabu, 14 April 2021, 10:26 WIB Last Updated 2021-04-14T03:26:25Z

    JBN NEWS ■ Polres Purbalingga menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas terhadap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi penerimaan calon Bintara dan Tamtama Polri tahun 2021. Kegiatan digelar di Aula Polres Purbalingga, pada Selasa (13/4/2021).

    Kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan digelar serentak dan diikuti oleh seluruh panitia penerimaan di tingkat polres jajaran Polda Jateng.

    Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan hari ini dilaksanakan penandatanganan pakta integritas penerimaan tamtama dan bintara Polri tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan secara virtual langsung dari Polda Jateng melalui zoom meeting

    "Selain pelaksanaan untuk Bintara dan Tamtama hari ini, akan dilaksnaakan kegiatan serupa untuk calon Taruna Akpol pada 16 April 2021 mendatang," jelasnya. 

    Disampaikam bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan komitmen bersama unsur-unsur terkait sehingga penerimaan Polri dapat berjalan sesuai dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah). Kegiatan bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh panitia, orang tua maupun peserta ujian dalam proses penerimaan Polri. 

    Dalam kegiatan dilakukam pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kapolres Purbalingga selaku ketua Panbanrim. Selain itu, penandatangan juga dilakukan oleh anggota Panbanrim, pengawas eksternal, tenaga ahli, pengawas internal, peserta dan orang tua.

    ( Imam Santoso / Hms )


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini