Polisi Masih Selidiki Motif Perempuan Terjun ke Sungai di Kemangkon

JBN.co.id
Rabu, 07 April 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-04-07T13:10:20Z
Polisi Masih Selidiki Motif Perempuan Terjun ke Sungai di Kemangkon

JBN NEWS ■ Seorang perempuan didapati warga melompat ke Sungai Klawing dari atas jembatan di wilayah Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga, pada Rabu (7/4/2021) sore. 

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian memberikan pertolongan.

Perempuan yang sempat hanyut kurang lebih 300 meter tersebut kemudian dievakuasi oleh warga dari sungai. Kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil oleh polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga.

Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan, peristiwa perempuan melompat dari jembatan ke Sungai Klawing terjadi pada  jam 15.45 WIB. Aksi perempuan tersebut diketahui warga yang sedang melintas.

Warga yang mendapati kejadian tersebut kemudian memberikan pertolongan. Warga ikut terjun ke sungai untuk mengevakuasi perempuan tersebut menuju ke daratan. 

"Perempuan tersebut kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat dievakuasi kondisinya masih hidup," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dari pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukan sepeda motor jenis Vario bernomor polisi R-6902-HV. Sepeda motor tersebut diduga kuat milik perempuan tersebut.

Dari jenis dan nomor kendaraan akhirnya identitas perempuan tersebut berhasil diketahui. Perempuan tersebut berinisial DS (20) warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga.

"Saat ini perempuan tersebut masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Belum diketahui secara pasti apa motif perempuan tersebut nekat terjun ke sungai," pungkas kapolsek.

( Imam Santoso/ Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Masih Selidiki Motif Perempuan Terjun ke Sungai di Kemangkon

Trending Now

Iklan