-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengadilan Negeri Tulungagung Terima Kunjungan Ormas Laskar Merah Putih

    JBN.co.id
    Sabtu, 27 Maret 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-03-27T08:54:31Z

    JBN NEWS ■ Guna menjalin hubungan kemitraan yang baik, Ketua Laskar Merah Putih Tulungagung Hendri Dwiyanto bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri Tulungagung, hari Jum'at (26/3/2021) kemarin.

    Dalam kunjungannya Hendri Dwiyanto didampingi wakil ketua Laskar Merah Putih Suroto dan Komandan Provost Laskar Merah Putih Mukti.

    "Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 dalam melakukan audensi kita hanya perwakilan saja, anggota yang lain masih melaksanakan tugas sesuai  tupoksinya dan tanggung jawabnya maaing-masing," jelas Hendei Dwiyanto.

    Kedatangan ketua dan pengurus Laskar Merah Putih disambut lansung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tulingagung Mujiono,S.H.,M.H di ruang kerjanya dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan. 

    Menurut Mujiono, keberadaan ormas Laskar Merah Putih di Kabupaten Tulungagung sangat mendukung sekali.

    "Institusi yang saya pimpim siap untuk bersinergi dengan ormas yang mau ikut membantu tugas institusi pengadilan dalam menegakkan keadilan," jelas Mujiono,S.H.,M.H.

    Mujiono juga berpesan, bila ada oknum institusi pengadilan yang bekerja tidak benar dan melakukan perbuatan melanggar, laporkan kepada saya, akan saya tindak tegas, institusi yang saya pimpin harus bebas dari KKN," pungkasnya.

    Dalam kesempatan itu, Hendri Dwiyanto Ketua LMP menyampaikan, bahwa ormas Laskar Merah Putih bukan merupakan lembaga yang terbaik. 

    "Tapi saya sebagai ketua bertekad  untuk membawa ormas Laskar merah putih bisa berbuat baik guna membawa  Tulungagung lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.

    (by).
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...