-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Demi Kepentingan Ummat, Laskar Merah Putih Jalin Sinergitas Dengan Muhammadiyah

    JBN.co.id
    Sabtu, 27 Maret 2021, 15:26 WIB Last Updated 2021-03-27T08:26:48Z
      
    Demi Kepentingan Ummat, Laskar Merah Putih Jalin Sinergitas Dengan Muhammadiyah

    JBN NEWS ■ Ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang dipimpin Hendri Dwiyanto membuat gebrakan, dengan cara merangkul semua institusi, baik itu instusi pemerintah maupun swasta yang ada di Kabupaten Tulungagung. Terakhir, LMP menyambangi Pengurus Muhammadiyah guna bersinergi demi kepentingan ummat.

    "Semua itu dilakukan semata -mata untuk membawa Tulungagung lebih baik," jelas Hendri, pada Sabtu (27/3).

    Usai bersilahturahmi dengan pengurus Muhammadiyah, Hendri mengatakan, Muhammadiyah merupakan organisasi besar yang ada di negara Republik Indonesia menjadi target dalam rencana kerja LMP.

    Sebelumnya, bertempat di gedung pertemuan Sekolah Tinggi Agama Islam Muhamadiyah, di Desa Ketanon, Hendri Dwiyanto Ketua Laskar Merah Putih melangsungkan pertemuan dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Cabang Tulungagung, Dr.Anang, pada Jum'at (26/3/2021) kemarin.

    "Kami beserta jajaran menyambut baik kunjungan ormas Laskar Merah Putih, dan kami berharap kedepan bisa bersinergi dalam hal kebaikan untuk kepentingan umat," jelas Anang.

    Dalam pertemuan tersebut Hendri Dwiyanto didampingi Wakil Ketua Suroto, Komandan provost Mukti dan Kabid Bayu Herlambang. Sedangkan dari pengurus  Muhammadiyah, hadir Dr. Anang Ketua Muhammadiyah, didampingi Aris Sujono Wakil Ketua, Noraini Saiku Sekretaris l dan Hanik Sektetaris ll.

    Dihadapan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Hendri Dwiyanto menyampaikan visi dan misi ormas Laskar Merah Putih yang pada  intinya untuk bela negara dan sebagai kontrol sosial yang siap mengawal kebijakan pemerintah.

    Hendri Dwiyanto juga menaruh hormat kepada  figur/tokoh yang di miliki Muhammadiyah yang telah berjuang melawan penjajah diantaranya Jendral Sudirman.

    "Muhammadiyah merupakan organisasi besar, segala aspek yang menyangkut kehidupan diurusi yang semua itu pada ahkirnya bertujuan untuk kesejahteraan umat, jangan mencari hidup di muhammadiyah tapi hidup-hidupilah," tandasnya.(by)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini