-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan 3 Perangkat Desa Tunggulsari Dilaksanakan Dengan Menerapkan Prokes

    JBN.co.id
    Kamis, 25 Maret 2021, 22:27 WIB Last Updated 2021-03-25T15:27:15Z
    Pelantikan 3 Perangkat Desa Tunggulsari Dilaksanakan Dengan Menerapkan Prokes

    JBN NEWS ■ Bertempat di Balai Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, pada hari ini, kamis tanggal 25 Maret 2021 telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tunggulsari serta Serah Terima Jabatan kasi pemerintahan, kasi keuangan dan sekretaris desa.

    Adapun tiga perangkat Desa Tunggulsari yang dilantik oleh Kepala Desa Tunggulsari antara lain, David Fatah Kulloh sebagai Sekretaris Desa, Eny Tristyoningsih sebagai Kaur Keuangan dan Eka Prianti sebagai Kasie Pemerintahan. Sebelum dilantik, ketiganya juga mengucapkan sumpah jabatannya.

    Seusai melantik, Kepala Desa Tunggulsari Didik Girnoto Yekti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah banyak membantu atas terlaksananya dari mulai proses awal penjaringan hingga akhir penjaringan perangkat desa, hingga bisa berjalan dengan lancar.

    Tidak terkecuali, Camat Kedungwaru Hari Prastijo dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik dari Panitia penjaringan, warga, BPD, RT, RW, BPD, LPM dan pihak Koramil serta Polsek Kedungwaru yang bisa menjaga situasi aman kondusif, sehingga dari mulai proses awal penjaringan hingga pelantikan perangkat desa hari ini bisa berjalan lancar.

    Pelantikan 3 Perangkat Desa Tunggulsari Dilaksanakan Dengan Menerapkan Prokes

    Dalam upacara pelantikan tiga perangkat desa ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Upacara Pelantikan digelar di gedung serbaguna desa Tunggulsari dengan dihadiri sejumlah pejabat dari Muspika antara lain Camat Kedungwaru Hari Prastijo, Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, Danramil Kedungwaru yang dalam hal ini diwakili oleh Babinsa desa Tunggulsari. (BY)



    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...