-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Libur, Petugas PPKM Mikro Bukateja Semprot Disinfektan di Pemukiman dan Tempat Ibadah

    JBN.co.id
    Minggu, 07 Maret 2021, 12:41 WIB Last Updated 2021-03-07T05:41:01Z
    Hari Libur, Petugas PPKM Mikro Bukateja Semprot Disinfektan di Pemukiman dan Tempat Ibadah

    JBN NEWS ■ Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus lakukan petugas di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro wilayah Kecamatan Bukateja. Seperti yang dilakukan petugas PPKM Mikro Desa Kembangan yang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (6/3/2021) siang.

    Tim yang terdiri dari kepolisian Polsek Bukateja, TNI Koramil Bukateja, pemerintah desa, karang taruna dan tenaga kesehatan melakukan penyemprotan di lingkungan pemukiman warga. Selain itu, penyemprotan dilakukan di tempat ibadah dan TPQ.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Bukateja masih terdapat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Oleh sebab itu, hari ini tim petugas PPKM Mikro Desa Kembangan melakukan penyemprotan disinfektan.

    “Penyemprotan dilakukan di lingkungan perumahan warga Masjid Baetusalam dan TPQ Al Falah Desa Kembangan,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan di tiga lokasi tersebut untuk memastikan lingkungan steril dari virus. Dengan demikian mampu mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan maupun tempat yang banyak digunakan masyarakat.

    “Kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala oleh petugas PPKM Mikro tingkat desa. Tidak hanya di satu desa namun seluruh desa wilayah Kecamatan Bukateja,” ucap kapolsek.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk tetapmenerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tujuannya agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus sehingga bisa menekan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

    ( Imam Santoso / Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...