Gelar Tasyakuran, Kadisdikpora Membawa Harapan Baru Dunia Pendidikan Lebih Baik di Tulungagung

JBN.co.id
Minggu, 07 Maret 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-03-07T05:31:42Z
Tulungagung

JBN NEWS ■ Sebagai ungkapan rasa syukur untuk kelancaran dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di bidang pendidikan, Kadis Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung,Haryo Dewanto Wicaksono menggelar Tasyakuran dan Do’a bersama yang di laksanakan di Aula Ki Hajar Dewantoro Gedung Dispendikpora Kabupaten Tulungagung, pada Jum’at, (5/3/2021).

Tasyakuran dan Do’a bersama digelar secara sederhana, di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pria yang akrap dengan panggilan Yoyok, yang di ikuti Kepala bidang, Kasi, beserta staff di lingkup Dispendikpora KabupatenTulungagung.

Setelah Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, menetapkan dan melantik Drs.Haryo Dewanto Wicaksono, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh jajarannya, agar tetap terjalin sinergitas dalam menjalankan tugas yang di amanahkan.

 "Ya, tentunya dengan koordinasi akan terjalin sinergitas dalam menjalankan tugas dan amanah ini," ucapnya.

Tulungagung

Terkait Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pria yang akrab di sapa dengan sebutan Pak Yoyok ini mengungkapkan bahwa, sesuai arahan Menteri Pendidikan, kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka akan di rencanakan tahun ajaran baru, Juli 2021.

"Namun, kedepan akan tetap melihat situasi dan kondisi, kalau semua tenaga pendidik sudah divaksinasi covid, kemungkinan besar kita akan memasukkan siswa-siswi untuk sekolah,” ungkapnya.(by)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Tasyakuran, Kadisdikpora Membawa Harapan Baru Dunia Pendidikan Lebih Baik di Tulungagung

Trending Now

Iklan