Gagal Menyalip Bus Sinar Jaya, Gadis Belik Tewas Di TKP

JBN.co.id
Senin, 29 Maret 2021 | 21:54 WIB Last Updated 2021-03-29T14:54:06Z
Gagal Menyalip Bus Sinar Jaya, Gadis Belik Tewas Di TKP

JBN NEWS ■ Kecelakaan tragis terjadi di Kepetek Desa Belik, Kabupaten Pemalang, pada petang hari ini, Senin  (29/3) yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara. (TKP)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib,  dengan korban meninggal satu orang perempuan berinisial  WM, usia sekitar 19 tahun asal Desa Beluk.

Menurut keterangan dari anggota Polsek Belik Bripka Nanang, menyebutkan kronologi kejadianya bahwa korban yang sedang melaju mengendarai sepeda motor dengan plat no G 3784 ZI ini dari arah selatan ke utara menyalip sebuah bus sinar jaya.

Namun naas, saat korban sedang menyalip bus tersebut, tiba-tiba ada sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan, dan korban terjatuh persis disamping bus lantas terlindas ban belakang.

"Korban mengalami luka parah di kepala dan langsung meninggal dunia, kita evakuasi korban, selanjutnya di bawa ke rumah sakit Mardlotillah Randudongkal dengan menggunakan ambulan," ujarnya.

Gagal Menyalip Bus Sinar Jaya, Gadis Belik Tewas Di TKP

Keluarga korban sangat syok dengan kejadian ini, setelah dari rumah sakit korban kemudian di bawa pulang dan langsung dimakamkan di pemakaman di Desa Beluk.

Sementara itu, Aiptu Warno menambahkan bahwa di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan,  beliau juga menghimbau warga masyarakat untuk lebih berhati hati dalam berkendara.
 
"Penerangan rambu rambu rawan kecelakaan mestinya harus di tambahkan di daerah Kepetek tersebut, untuk keamanan pengendara lainya," katanya.

■ Imam Santoso
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal Menyalip Bus Sinar Jaya, Gadis Belik Tewas Di TKP

Trending Now

Iklan