Dandim 0807 Tulungagung Terima Kunjungan Laskar Merah Putih

JBN.co.id
Senin, 29 Maret 2021 | 14:15 WIB Last Updated 2021-03-29T07:15:35Z
Dandim 0807 Tulungagung Terima Kunjungan Laskar Merah Putih

JBN NEWS ■ Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol.Inf.Mulyo Junaedi,S.E.,M.Tr (Han) menyambut kunjungan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Tulungagung, pada Senin (29/3/2021).

Dalam kunjungannya itu, terpantau Ketua Laskar Merah Putih Hendri Dwiyanto tampak didampingi Wakil Ketua Suruto, Komandan Provost Mukti Wibowo, dan Kabid Bayu Herlambang.

Kedatangan pengurus Laskar Merah Putih tersebut diterima oleh Perwira Piket Kodim  0807 Tulungagung dan dipersilahkan untuk menunggu dahulu diruang tamu.

Dalam kesempatan itu, Mayor Muji Wahono Kasdim 0807/Tulungagung mengatakan, Saya diperintahkan oleh Komandan untuk menyambut LMP Macab Tulungagung. Komandan 
hari ini ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, beliau minta maaf tidak bisa menemuinya.

Hendri Dwiyanto dihadapan Mudi Wahono menyampaikan, dalam AD/ART Ormas LMP disebutkan Dewan Pembina  Organisasi diantaranya Bupati, Kapolres, Dandim, dan Kejaksaan, hal itulah yang menjadi dasar saya untuk menghadap Dandim, jelasnya.

Hendri juga menyampaikan program kerja LMP Cabang Tulungagung selain bela negara dan  keutuhan NKRI diantaranya bidang sosial, ekonomi, kebudayaan dll juga menjadi target program kerjanya.

Pertemuan berlangsung penuh dengan nuansa kesederhanaan dan  kekeluargaan.

"Atas nama Komandan, kami mendukung adanya Ormas Laskar Merah Putih di Tulungagung jajaran Kodim 0807 siap bersinergi dalam kontek kebaikan demi  terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif," jelas Muji Wahono. (by)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0807 Tulungagung Terima Kunjungan Laskar Merah Putih

Trending Now

Iklan