-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Gadaikan Sawah, Kampung Desa Tokelan Masuk Dalam Pantauan Polisi

    JBN.co.id
    Kamis, 18 Maret 2021, 22:40 WIB Last Updated 2021-03-18T15:40:40Z
    Diduga Gadaikan Sawah, Kampung Desa Tokelan Masuk Dalam Pantauan Polisi

    JBN NEWS ■ Yudi, Warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, kecewa terhadap permasalahan yang menimpa dirinya, terkait dugaan penggelapan sawah miliknya yang digadaikan oleh Oknum Kadus Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Situbondo yang hingga saat ini masih belum menghasilkan titik temu, karena masih akan dilakukan mediasi yang kedua kalinya. 

    " Saya berharap permasalahan dugaan penggelapan Sawah saya, yang digadaikan oleh oknum Kadus Tokelan, ND, seluas sekitar 100 M2 hingga saat ini masih belum menemukan titik temu, dan masih menunggu Mediasi kedua kalinya," ujar Yudi. 

    Selain itu, Yudi saat datang memenuhi undangan dan panggilan kepala Desa, pada hari Kamis tanggal 18 maret 2021 sekitar pukul 8:30 WIB, Merasa kecewa karena tidak ada jawaban yang pasti, bahkan malah disuruh pulang. 

    " Setelah saya sampai di Balai Desa Tokelan, pak Kades mengatakan akan mengabari kembali persoalan tersebut, melalui via telpon, setelah itu saya disuruh pulang," ujar Yudi dengan kesal, pada Kamis 18/3/21 Sore.

    Sementara itu, Brigpol Surya, Humas Polsek Panji membenarkan adanya persoalan dugaan penggelapan penggadaian sawah milik Yudi, yang dilakukan oleh oknum Kadus Tokelan, ND. Pihaknya akan memantau dan melihat perkembangan sembari menunggu hasil mediasi berikutnya. 

    " Iya mas kita pantau dan lihat perkembangannya, dan menunggu hasil mediasi berikutnya," ujar Humas Polsek Panji Surya. 

    Sementara itu, Kades Tokelan, Ahmad Misuri saat dikonfirmasi awak media, enggan untuk berkomentar, saat ditemui di balai Desa Tokelan, ( Tim ).


    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...