-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Begini Kronologis Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta Yang Menewaskan 1 Warga Luwu Utara

    JBN.co.id
    Minggu, 21 Maret 2021, 19:37 WIB Last Updated 2021-03-21T12:37:22Z
    Begini Kronologis Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta Yang Menewaskan 1 Warga Luwu Utara

    JBN NEWS ■ Kecelakaan maut yang terjadi di Dusun Baloli, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka, pada Minggu (21/3/2021) sore.

    Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil Daihatsu Grand Max DP 8251 HF, yang dikemudikan oleh Indra (26) warga lingkungan Kuri-kuri, Kelurahan Bone tua, Kecamatan Masamba, Kab. Luwu Utara hilang kendali.

    Kemudian mobil menabrak Truck DP 8868 HC yang dikemudikan oleh Samuji (44) warga Mulyasar,i Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin menuturkan, bahwa menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) mobil pick up Daihatsu Grand Max DP 8251 HF yang bergerak dari arah palopo menuju masamba mengambil jalur ke kanan mendahului/melambung mobil yang berada di depan sehingga berbenturan dengan mobil Truck DP 8868 HC yang bergerak dari arah yang berlawanan.

    "Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara mobil pick up meninggal dunia dengan mengalami kaki kiri patah terbuka, paha kanan belakang robek, betis depan kanan robek," ujarnya. 

    Begini Kronologis Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta Yang Menewaskan 1 Warga Luwu Utara

    Kasat Lantas juga menyebutkan selain pengemudi pick up yang meninggal dunia ada 2 orang yang mengalami luka-luka. 

    "Penumpang mobil pick up Daihatsu Grand Max DP 8251 HF, Andi (18) merupakan warga Masamba mengalami luka robek atas alis sebelah kiri dan di rawat di rumah sakit Hikmah. Pengemudi mobil truck mengalami luka bagian muka sebelah kiri robek, tendon  kaki sebelah kanan putus kini dirawat di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba," ujarnya.

    ■ R-016
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...