Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Perbaiki Jalan di Sei Manggaris

JBN.co.id
Kamis, 11 Februari 2021 | 12:44 WIB Last Updated 2021-02-11T05:44:20Z
 
Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Perbaiki Jalan di Sei Manggaris

JBN NEWS ■ Pos Simanggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad yang dipimpin oleh Sertu Elias Aban dan Masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti memperbaiki akses jalan di daerah Sekaduyan Taka, Kecamatan Sei Manggaris, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (10/2/2021). 

Kegiatan karya bakti ini adalah cerminan dari kebersamaan antara TNI dengan seluruh element masyarakat yang bersatu, bergotong-royong dalam mengatasi permasalahan dan kesulitan bersama, hal ini dibuktikan oleh Pos Simanggaris Baru Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad dan masyarakat Desa Sekaduyan Taka.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yoarhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, mengatakan, kami bersama warga bersatu dalam mengatasi permasalahan akses jalan yang selama ini menjadi kendala transportasi terutama pada saat musim hujan, karena jalan yang masih belum permanen (masih tanah) yang mengakibatkan jalanan licin  serta berlumpur. 

Pos Sei Manggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad yang dipimpin Sertu Elias Aban juga menjelaskan, meskipun bersifat sementara, perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk mengatasi kesulitan tranportasi yang dihadapi masyarakat setempat. Kami selaku Satgas selalu berupaya untuk berpartisipasi membantu masyarakat sekuat tenaga dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat di wilayah tempat kami berada, sehingga TNI dan masyarakat selalu bersinergi dengan baik,” ujarnya (Pen/Red).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Perbaiki Jalan di Sei Manggaris

Trending Now

Iklan