Beri Penghargaan Kepada Personil, Kapolres Lutra : Semoga Dapat Mempertahankan Prestasi Dan Kinerjanya

JBN.co.id
Senin, 15 Februari 2021 | 11:38 WIB Last Updated 2021-02-15T04:38:56Z
Beri Penghargaan Kepada Personil, Kapolres Lutra : Semoga Dapat Mempertahankan Prestasi Dan Kinerjanya

JBN NEWS ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, memimpin langsung upacara penghargaan yang di berikan kepada personel yang berprestasi. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Luwu Utara, pada Senin (15/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara memberikan penghargaan langsung kepada perwakilan yang di pimpin oleh Kasat narkoba polres Luwu Utara, IPTU Ferasmus Rande bersama Aipda Amri dan Bripka Mustofa dengan jumlah total yang menerima sebanyak 20 personel.

"Ada dua kategori yang menerima penghargaan yaitu pengungkapan kasus tindak pidana mengedarkan sediaan farmasi tanpa izin edar di kelurahan Bone-Bone, kecamatan Bone-Bone, kabupaten Luwu Utara dengan barang bukti obat jenis tramadol yang berjumlah 175 strip dan obat jenis trihexyphenidyl dan kasus pengungkapan tindak pidana pembakaran yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Desa Patoloan dan Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-bone," ungkapnya.

AKBP Irwan Sunuddin, berharap bagi anggota yang memperoleh penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya di tengah tantangan sebagai anggota Polri yang semakin berat.

"Kami berharap kepada seluruh anggota, baik itu dari polres dan Polsek jajaran agar terus melakukan kerjasama yang baik untuk kelancaran tugas kepolisian, demi untuk Kenyamanan masyarakat, dan terus lakukan yang terbaik. Dan juga selalu menjadi teladan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19," harapnya.

"Pemberian penghargaan ke anggota berprestasi akan terus dilakukan, hal ini untuk memotivasi anggota untuk selalu meningkatkan kinerja," imbuhnya.

■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Penghargaan Kepada Personil, Kapolres Lutra : Semoga Dapat Mempertahankan Prestasi Dan Kinerjanya

Trending Now

Iklan