-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alhamdulillah, 5 Posko PPKM Mikro di Kecamatan Pengadegan Tergelar

    JBN.co.id
    Sabtu, 13 Februari 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-02-13T12:58:26Z
    Alhamdulillah, 5 Posko PPKM Mikro di Kecamatan Pengadegan Tergelar

    JBN NEWS ■ Penyiapan sarana dan pendukung Posko PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga mulai tergelar di 5 desa, (12/2/2021).

    5 desa tersebut seperti dilaporkan oleh Serda Bagyo Supardi, Babinsa Posramil Pengadegan meliputi Desa Pengadegan, Tetel, Tegalpingen, Tumanggal dan Desa Bedagas.

    "Telah tergelar di 5 Desa wilayah Kecamatan Pengadegan lengkap dengan sarana pendukungnya seperti APD, thermogun, hand sanitizer, alat semprot, P3K dan lainnya termasuk banner bertuliskan Posko PPKM Mikro," ungkapnya.

    Melalui upaya pendirian Posko yang merujuk kepada Instruksi Mendagri Nomor 03 Tahun 2021 Tentang  PPKM Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian penyebaran Covid-19 dan Surat Edaran Gubernur Jateng yang dilanjutkan dengan diturunkannya Surat Edaran Bupati Purbalingga No: 300/1492 tentang PPKM Mikro di Kabupaten Purbalingga.

    "Dengan Posko ini diharapkan tugas dan fungsinya nanti dapat maksimal dilaksanakan sesuai arahan dari pemerintah," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso / Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU