-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Paket Sabu Dari Makassar Berhasil Diamankan Di Terminal Bus Putra Jaya

    JBN.co.id
    Rabu, 13 Januari 2021, 20:32 WIB Last Updated 2021-01-13T13:32:22Z
    Paket Sabu Dari Makassar Berhasil Diamankan Di Terminal Bus Putra Jaya

    JBN NEWS ■ Personil Polres Luwu Utara mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis sabu sesuai dengan laporan Polisi No: LPA / / I / 2021 / SPKT / Res. Lutra, pada Rabu (13/1/2020).

    Kapolres Luwu Utara, Akbp Irwan Zainuddin menuturkan, bahwa terduga pelaku HB (37) warga Luwu Timur sedang menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Luwu Utara.

    "Berawal dari adanya informasi via Whatsapp milik terduga pelaku yang saat itu sedang menjalani pemeriksa terkait kasus penganiayaan di ruang PPA," jelasnya.

    Kapolres melanjutkan dari pesan whatsapp milik HB bahwa akan ada kiriman barang  yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dari kota Makassar.

    "Dimana barang tersebut akan di kirim melalui Bus Putra Jaya pada hari Selasa, 12 Januari," pungkasnya.

    Setelah mengetahui akan ada kiriman barang dari Makassar yang diduga Sabu-sabu, Kanit PPA, Aipda Yuliani langsung mengkoordinasikan hal tersebut kepada suaminya yang merupakan personil Polsek Masamba.

    Dari informasi tersebut, personil Polsek Masamba langsung ke terminal Bus Putra Jaya di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba dengan membawa serta terduga pelaku dan mendapatkan kiriman tersebut yang diduga berisi sabu-sabu serta diserahkan ke Satnarkoba Polres Luwu Utara untuk menjalani proses lebih lanjut.

    "Barang bukti (BB) yang kita temukan di TKP yakni 3 ( tiga ) shacet plastik bening yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor seluruhnya 150.14 gram, 1 Pembungkus warna coklat yang berisi beberapa celana yang di dalamnya diduga berisi sabu-sabu dan 1 (satu) unit handphone merk realmi," pungkasnya.

    ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +