-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam Hari, Polisi Polsek Padamara Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

    JBN.co.id
    Selasa, 05 Januari 2021, 05:13 WIB Last Updated 2021-01-04T22:13:06Z
     
    Malam Hari, Polisi Polsek Padamara Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

    JBN NEWS ■ Polisi Polsek Padamara Polres PurbaIingga melakukan pengamanan prosesi pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19. Pengamanan dilakukan di pemakaman umum Desa Sokawera, pada Senin (4/1/2021) malam.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menjelaskan, malam ini ada pemakaman jenazah pasien positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Padamara. Untuk menjamin kegiatan berlangsung aman kita terjunkan anggota untuk memantau dan mengamankan kegiatan. 

    “Pemakaman dilakukan oleh petugas pemakaman dari RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga dengan menggunakan APD lengkap sesuai protokol Covid-19,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Padamara berinisial WYN (48). Sebelumnya pasien dirawat di RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga sejak tanggal 30 Desember 2020, namun akhirnya meninggal dunia.

    "Kita turunkan beberapa anggota Polri di lokasi pemakaman dibantu personel dari TNI. Sampai selesai kegiatan bisa berjalan aman dan lancar tidak ada penolakan dari warga,” jelas kapolsek.

    Ditambahkan oleh kapolsek, pihaknya akan tetap melakukan pengamanan sesuai prosedur terhadap pemakaman jenazah pasien Covid-19. Hal itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti penolakan warga maupun dampak lainnya.

    ■ Imam Santoso / Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...