Iklan

Dikira Tewas, Pria Ini Tergeletak di Pinggir Jalan Padamara

JBN.co.id
Kamis, 21 Januari 2021 | 21:03 WIB Last Updated 2021-01-21T14:03:49Z
Pria Bertato Tergeletak di Pinggir Jalan Padamara Bikin Geger Warga

JBN NEWS ■ Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan komplek Perumahan Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Kamis (21/1/2021) pagi. Pria tersebut dikira warga telah meninggal dunia karena tergeletak tanpa respon bahkan sangat dibangunkan.

Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pria yang tubuhnya penuh dengan tato tersebut masih dalam kondisi hidup. Pria tersebut diduga kuat tergeletak tidak sadar akibat mengkonsumsi minuman keras

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, tercium bau alkohol yang sangat menyengat. Diduga pria tersebut tergeletak akibat mabuk minuman keras.

"Saat kita periksa pria tersebut masih dalam kondisi hidup. Kemudian kita bangunkan dengan memercikkan air dan akhirnya ia bisa bangun walaupun masih dalam pengaruh minuman keras," kata kapolsek.

Dari data yang diperoleh, pria tersebut diketahui berinisial AP (21) warga Desa Cilapar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga. Dia mengaku habis pesta miras bersama teman-temannya di wilayah Desa Bojanegara.

"Pria tersebut mengaku habis pesta miras pada malam hari, ia mengaku tidak sadar setelahnya hingga dibangunkan oleh polisi di komplek perumahan Bojanegara," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan pria tersebut kemudian kita amankan di Polsek Padamara. Kemudian kita berikan imbuan serta membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarganya melalui perangkat desa yang datang menjemput.

■ Imam Santoso/Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikira Tewas, Pria Ini Tergeletak di Pinggir Jalan Padamara

Trending Now

Iklan