Arsyad Kasmar Resmikan Pabrik Gabah dan Jagung Di Baebunta Luwu Utara

JBN.co.id
Sabtu, 05 Desember 2020 | 14:31 WIB Last Updated 2020-12-05T07:31:40Z
Arsyad Kasmar Resmikan Pabrik Gabah dan Jagung Di Baebunta Luwu Utara

JBN NEWS ■ Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 3, Arsyad Kasmar resmikan secara langsung pabrik jagung dan gabah, PT Kasmar Tani Sejahtera di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pada Sabtu (5/12/2020).

Dalam sambutannya arsyad Kasmar mengatakan pabrik ini dibangun dari petani untuk petani.

"Pabrik ini saya dirikan dari petani dan untuk petani, juga bertujuan untuk menjawab semua keluh kesah masyarakat selama ini, semoga lapangan kerja di Luwu utara ini dapat membatu dan memberikan kita peluang kerja untuk anak-anak  kita yang ada di Luwu Utara ini," katanya.

Arsyad Kasmar melanjutkan, kehadiran saya di sini untuk membangun daerah saya (Luwu Utara), dan inshaAllah saya bersama bapak Andi Sukma, siap jadi pemenang di pilkada Luwu Utara.

Arsyad juga mengingatkan tim-timnya agar tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar.

"Saya minta ke tim-tim AKAS jangan terpancing dengan isu-isu  yang beredar , karena mengingat pemilihan tidak lama lagi, jadi saya berharap mari kita ciptakan Pilkada damai di pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara ini," ujarnya.

Arsyad Kasmar yang juga merupakan Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 3 ini tidak lupa mengucapkan rasa syukur karena peresmian pabrik jagung dan padi ini.

"Alhamdulillah peresmian ini baru saja selesai, saya mengharapkan kepada para keluarga untuk mensyukuri nikmat ini, saya juga meminta mohon di doakan, di panjangkan umur kita sampai tanggal 9 Desember dan seterusnya sehingga dapat memilih dan memberikan suaranya kepada pasangan urut no 3 dan kalau kita menang kita akan potong sapi di tempat ini," tutupnya.

■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arsyad Kasmar Resmikan Pabrik Gabah dan Jagung Di Baebunta Luwu Utara

Trending Now

Iklan