Yonif MR 411 Kostrad Gelar Gowes Bersama Forkopimda Salatiga

JBN.co.id
Senin, 02 November 2020 | 13:32 WIB Last Updated 2020-11-02T06:32:43Z
 
Yonif MR 411 Kostrad Gelar Gowes Bersama Forkopimda Salatiga

JBN NEWS ■ Dalam rangka memaknai HUT ke-59 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar kegiatan Gowes bersama Forkopimda Kota Salatiga, Jawa Tengah, pada Sabtu (31/10).

Ditemui usai kegiatan, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, olahraga sepeda bersama atau gowes hari ini dalam rangka memaknai peringatan HUT ke-59 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad tanggal 25 November 2020 lalu.   

Sambungnya, selain itu acara gowes sepeda santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara keluarga Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Salatiga dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.  

Kegiatan Gowes sepeda santai diikuti oleh 62 orang peserta yang dimulai dari Titik start Pos 1 Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menuju ke Ambarawa dan finish di Rumah Dinas Walikota Salatiga dengan menempuh jarak 40 KM. 

Sementara itu, Komandan Brigade Infanteri Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.SI., yang juga mengikuti kegiatan gowes, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sepeda santai gowes bersama Forkopimda Salatiga dalam rangka HUT ke-59 Brigif Mekanis Raider 6/Tri Shakti Balajaya.  

“Acara ini sangat baik diselenggarakan, Gowes bersama ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh guna mencegah terpapar Virus Corona (Covid-19),” ucapnya. 

Turut hadir mengikuti kegiatan gowes bersama, Walikota Salatiga, Danbrigif MR 6 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Danyonkav 2/TC, Kasiops Korem 073/Makutarama,  anggota Kodim 0714/Salatiga, Polres Kota Salatiga dan Forkopimda Kota Salatiga. 

Seluruh rangkaian kegiatan sepeda santai atau gowes bersama berjalan dengan aman dan lancar, serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Pen/red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yonif MR 411 Kostrad Gelar Gowes Bersama Forkopimda Salatiga

Trending Now

Iklan