Polisi Tangkap 2 Bandar Narkoba, 1 Koper Diduga Berisi Sabu dan Ekstasi Ikut Disita

JBN.co.id
Senin, 05 Oktober 2020 | 22:05 WIB Last Updated 2020-10-05T15:05:46Z
Polisi Tangkap 2 Bandar Narkoba, 1 Koper Diduga Berisi Sabu dan Ekstasi Ikut Disita

JBN NEWS ■  Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah kamar di apartemen kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari penggerebekan itu polisi menyita satu koper diduga berisi narkoba jenis sabu dan ekstasi.
 
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

"Benar, anggota kami berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga sebagai pengedar barang haram Narkoba," ujar Audie, pada Senin, 5/10/2020. 

Dia menambahkan, 2 orang pelaku pria dan wanita itu berinisial ANC (pria 31 th) dan DAA ( wanita 36 th ).

Senada dengan Kapolres, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dari pelaku yang berhasil diamankan adalah ANC ( pria 31 th ) dan DAA ( wanita 36 th ). 

Dari hasil penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan 1 buah koper besar yang diduga berisi narkoba jenis sabu dan Pil Ektasy. 

Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya, yaitu saat unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan kanit Akp Arif Purnama Oktora berhasil mengamankan 3 orang tersangka dan menyita 2,5 kilo sabu di sebuah kawasan di cipinang Jakarta timur. 

"Setelah dilakukan pengembangan, kami berhasil mengungkap 2 orang pelaku, saat dilakukan penggeledahan di sebuah apartemen di kawasan cawang Jakarta Timur," katanya.

Meski demikian pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan tersebut, karena alasan penyelidikan.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih intensif dan akan kami beberkan saat press conference dalam waktu dekat ini," imbuhnya.

 ■ Rls/Dasep/R-01

Polisi Tangkap 2 Bandar Narkoba, 1 Koper Diduga Berisi Sabu dan Ekstasi Ikut Disita


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Tangkap 2 Bandar Narkoba, 1 Koper Diduga Berisi Sabu dan Ekstasi Ikut Disita

Trending Now

Iklan